Batu Akik Nias

Sigori Lafau Batu Akik Nias

Rabu, 27 Agustus 2014

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Kabar Gembira bagi pecinta mobil sedan. Kini mobil sedan keluaran otomotif ternama, Toyota siap memenuhi kebutuhan anda. Mobil sedan ini diberi nama Camry Hybrid. Camry Hybrid adalah salah satu dari beberapa variasi terbaru Mobil Toyota Camry.  Variasi Camry yang lain yaitu  Camry tipe 2.5 G dan Camry tipe 2.5 V. 

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Kelebihan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Salah Satu perbedaan diantara mobil Camry ini terletak pada mesinnya. Dimana Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia mesinnya menggunakan teknologi DOHC 4 silinder, 16 katup dan VVT-I. Dan mesin camry hybrid ini berkapasitas 2.500 cc yang berpadu dengan teknologi elektrik Hybrid Synergy Drive. Teknologi ini menjadikan mesin lebih efisien dan bertenaga, ramah lingkungan serta hemat bahan bakar dan menghasilkan power yang memuaskan. Mobil Camry Hybrid ini sangat tangguh dan diakui di mobil sedan hybrid kelas dunia, termasuk juga di Indonesia.


Sumber tenaga Camry Hybrid terdiri dari bahan bakar bensin dan listrik. Untuk perubahan dari mesin bensin ke mesin hibrida sistem kerjanya secara otomatis oleh mesin. Camry Hybrid sangat ramah lingkungan. Menggunakan Camry Hybrid tentunya mengurangi gas emisi yang menggu kesehatan. 

Di tengah kenaikan harga BBM tentunya bahan bakar salah satu pertimbangan utama. Dan Mesin Hibryd ini tentu menjawab masalah tersebut. Berdasarkan tes uji di Indonesia, mobil hybrid ini membutuhkan  1(satu) liter bensin untuk 13 kilometer, dan bisa berubah sesuai dengan kondisi medan jalan.  Mobil ini juga mempunyai akselerasi yang lembut. Suara mesin sangat pelan pada posisi mesin hidup dan posisi diam (tidak melaju).  Karena pada saat tersebut, mobil hybrid ini menggunakan tenaga listrik. Pada saat mobil hybrid ini melaju dengan kecepatan dibawah 20 KM per jam akan menggunakan tenaga listrik dan pada saat berakselerasi mobil ini otomatis akan menggunakan bahan bakar bensin.

Camry Mobil Hybrid cocok di segala medan. Pada jalanan yang macet seperti di kota-kota besar di indonesia camry hybrid ini tentunya sangat cocok karena irit pada saat macet mobil akan menggunakan tenaga listrik dan tentunya hemat BBM. Yang tak kalah menarik Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia juga menawarkan mode berkendara eco. Dengan adanya mode eco akan mengirit bensin sekitar 20% dari biasanya. Teknologi Eco ini akan mengurangi  performa mobil termasuk juga AC, namun tidak perlu khawatir karena pengurangan performa tidak begitu signifikan. Pada kondisi jalan bebas hambatan camry hybrid  juga sangat cocok menerapkan mode eco, konsumsi bahan bakarnya hanya 1 liter untuk 13,5 kilometer pada kecepatan rata-rata 100 km per jam.

Camry hybrid juga tangguh di medan jalan yang rusak. Mobil Hybrid ini dapat melaju dengan baik dan pengendalian yang masih mengasyikkan. Tidak ketinggalan dengan bodi, Bodi Camry Hybrid tidak hanya memperhatikan bentuk aerodinamisnya, tetapi bodi juga mempertimbangkan faktor kenyamanan dan keselamatan ketika berkendara. Bodi camry hybrid ini menggunakan standar tingkat atas dunia yang dibuat oleh Toyota yaitu standar Global Outstanding Assessment (GOA). Struktur GOA yang terbuat dari baja kokoh pada rangka mobil berfungsi sebagai lapisan proteksi untuk menyerap energi benturan dari luar.
Global Outstanding Assessment Camry Mobil Hybrid
Global Outstanding Assessment Camry Mobil Hybrid


Tampilan dan Design Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Dari segi eksterior, Mobil Hybrid ini tampil gagah, elegan dan modern yang tentunya memberikan kepuasan akan estetika bagi pengguna. Desain elegan juga terlihat pada lampu, bumper dan grill radiator.


Eksterior Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Eksterior Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Dari segi interior, Mobil Hybrid tampil lebih agresif dan memberikan kebanggaan tersendiri. Kemudi camry hybrid ini dilengkapi steering switch control yang mempermudah kontrol audio. Tata letak kontrol audio dan AC juga terlihat rapi. Dilengkapi dengan kamera pada saat hendak melakukan parkir. Cukup dengan sentuhan ringan, pengemudi bisa langsung mencari kenyamanan sendiri saat duduk di balik kemudi. Dan tidak ketinggalan juga untuk bangku mobil, yang semuanya bisa diatur secara elektrik dan  jok lapis kulit dilengkapi pengaturan otomatis. Mobil ini juga dilengkapi dengan Bloototh untuk komunikasi tanpa kabel.
Interior Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Interior Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

 

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia di Pasaran Otomotif

Mobil hybrid ini lebih unggul jika dibanding dengan mobil sedan hybrid sekelasnya. Berdasarkan perhitungan Toyota sebagai Mobil Hybrid ini sebagai salah satu pilihan utama konsumen, dimana Toyota dalam waktu hanya sembilan bulan mampu menjual 1 juta unit.

Di Amerika Serikat, Mobil Sedan ini laku terjual 42.567 unit atau naik 30,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hal ini tentu karena Camry Hybrid mempunyai banyak kelebihan namun tetap berada pada harga wajar. Info harganya kisaran 700 jutaan, ingin tahu harga di pasaran, bisa langsung di cek ke Toyota mobil Hybrid.

Camry Hybrid adalah pilihan yang sangat cocok buat pecinta sedan Untuk informasi lengkap Toyota Camry  Hybrid  ini, langsung saja berkunjung ke Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.


Toyota mobil Hybrid

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar