Batu Akik Nias

Sigori Lafau Batu Akik Nias

Rabu, 06 Agustus 2014

Salam Lapo Tapanuli

Salam kenal, Saya Firma Nainggolan yang berasal dari daerah Tapanuli (dalam bahasa Batak dikenal dengan daerah Tano Batak). Tapanuli  berada di Provinsi Sumatera Utara. LAPO TAPANULI adalah kependekan dari LAPak Orang TAPANULI yang berarti lapak yang berasal dari orang Tapanuli. Namun blog ini bukan hanya untuk orang Tapanuli saja, bebas untuk siapa saja, tanpa memandang suku, agama dan ras.
Lapo Tapanuli
Lapo Tapanuli

Lapo Tapanuli digunakan untuk berbagi informasi, teknologi terkini, belajar blog,  pengetahuan dan hal apa saja yang penting tidak melanggar SARA dan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Jika ada masukan yang mendukung untuk kemajuan/perbaikan blog agar mengirimkan email ke admin Blog Lapo Tapanuli (bisa dilihat dibagian kontak) atau bisa juga berkomentar di bagian komentar dibawah ini.

Berkomentarlah dengan sopan. Isi Komentar yang masuk bukan merupakan tanggung jawab Lapo Tapanuli melainkan tanggung jawab komentator. Dan jika komentar melanggar ketentuan akan dihapus oleh Admin. Dan admin juga memohon informasi dari rekan-rekan jika ada hal-hal yang tidak sesuai atau pun perlu dikoreksi.

Untuk promosi blog atau pun produk dari anda bisa menghubungi Admin Lapo Tapanuli via kontak yang tersedia.

Demikian saja, saya akhiri dengan salam dari Tano Batak. Horas, Horas, Horas....


Lapo Tapanuli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar